Bangun Keakraban Antar Camaba, HIMSKI IAIN SNJ Lakukan Meet Up Virtual

 


Himpunan Mahasiswa Sejarah Kebudayaan Islam Kembali Mengadakan Meet up dengan Calon Mahasiswa Baru Jurusan Sejarah Kebudayaan Islam pada tanggal 16 Juli 2021, secara virtual lewat aplikasi Google Meet.

Kegiatan ini diisi dengan perkenalan kembali oleh para Camaba dan Pengurus Himpunan, karena pada saat meet up pertama banyak yang tidak hadir karena alasan jarak yang jauh sehingga tidak memungkinkan untuk bertemu.

Ada banyak topik pembahasan yang dibahas pada Meet up kali ini, salah satunya adalah pertanyaan menarik dari salah satu Camaba bernama Zahra Mega Utari, ia bertanya apakah tidak mengikuti organisasi itu diperbolehkan? Banyak dari pengurus yang menjawab lewat kolom chat dengan jawaban boleh dan tidak papa.

Senada dengan jawaban itu ketua umum HIMSKI juga menjawab bahwa mahasiswa tidak harus mengikuti organisasi karena setiap orang berhak memilik untuk memiliki skala prioritasnya masing masing selama kuliah, ada yang orentasinya mengejar nilai, cepet lulus, kuliah sambil bekerja, membantu orang tua, mencari pengalaman, menambah jejaring dan lain sebagainya, semuanya itu tidak ada yang salah, yang penting para mahasiswa selalu bertanggung jawab atas orentasi apa dipilihnya

Penulis : Fahmi labibinajib

Lebih baru Lebih lama