Manambah Jejaring, HIMSKI IAIN Syekh Nurjati Kunjungi DISPORBUDPAR Kota Cirebon

 


Cirebon- Pada tanggal 2 maret 2021 HIMSKI (Himpunan Mahasiswa Sejarah Kebudayaan Islam) IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan kunjungan ke DISPORBUDPAR (Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan Pariwisata) Kota Cirebon. Kunjungan perdana ini adalah suatu bentuk menjalin silaturahmi antara HIMSKI dengan DISPORBUDPAR Kota Cirebon. Selain itu juga sebagai bentuk kerjasama awal di kepengurusan HIMSKI saat ini.

Acara kunjungan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB bertempat di ruang Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. kunjungan dimulai dengan perkenalan kedua belah pihak dalam hal ini perwakilan HIMSKI yaitu Saudara Ariq Rifqi Musthofa dengan Pak Fahmi sebagai salah satu ASN di Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan Pariwisata tersebut.

Setelah itu , dilanjutkan dengan penyampaian maksud kunjungan yang diharapkan agar melalui kunjungan ini akan terjalin silaturahmi Antar Kedua belah pihak.
“Kami terbuka lebar bagi mahasiswa yang ingin bekerjasama dengan kami” Ujar Pak Fahmi, Harapannya acara ini dapat meningkatkan komunikasi yang terjalin secara baik sehingga bisa bersinergi bersama dalam memajukan Budaya dan Pariwisata di Kota Cirebon.

Setelah berbincang-bincang cukup lama, Kunjungan ini ditutup dengan sesi Foto Bersama, Secara keseluruhan kunjungan ini berlangsung secara baik terlihat dari respon Dinas yang secara terbuka menerima kunjungan silaturahmi dari HIMSKI.

Penulis : Fahmi labibinajib

Lebih baru Lebih lama