Tadarus Sejarah Ke 4 "Kebon Pesisir Hingga Caruban Nagari"

 


Himskinews, Himpunan Mahasiswa Jurusan Sejarah Kebudayaan Islam dan Keraton Kanoman kembali mengadakan diskusi Tadarus Sejarah dengan Tema " Kebon Pesisir Hingga Caruban  Nagari"  pada hari rabu 4 Juni 2021 bersama Dedy Seyh dan Farihin Nurgiri dari Tim Pustaka Wangsakerta Keraton Kanoman.


Dengen konsep obrolan santai di tempat penerimaan tamu Keraton Kanoman Tadarus sejarah berjalan dengan lancar bersama dengan para host yang dibawa oleh Medi Bagaskara dan Arik Rifqi Mussthofa.

Kegiatan Tadarus Sejarah ini telah dilaksanakan selama beberapa kali dengan kerja sama Keraton Kanoman dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Sejarah Kebudayaan Islam, yang dilaksanakan dua minggu sekali dengan tema yang berbeda beda.




Menurut Kordinator divisi 2 Ali Fikri yang juga merupakan abdi dalem Keraton kanoman sekaligus menginisiasi agenda ini mengatakan tujuan diadakan Tadarus Sejarah ini agar para masyarakat khususnya para mahasiwa untuk lebih mengetahui sejarahnya dan kebudayaanya sendiri, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antara keraton dan para mahasiswa.

Penulis : Fahmi labibinajib
Lebih baru Lebih lama