Peringati Hari Sumpah Pemuda, HIMSKI IAIN SNJ Berpartisipasi di Agenda Baksos bersama TNI, Polri, dan Pemkot Kota Cirebon

 


Himskinews, Kamis 28 Oktober 2021, Himpunan Mahasiswa Sejarah Kebudayaan Islam (HIMSKI) ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial bersama TNI POLRI, Pemkot, Ormas dan Mahasiswa dengan tema "Sinergitas Polri, TNI, Pemkot,Ormas, dan Mahasiswa dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 93 Tahun 2021 Kota Cirebon" di Halaman Balai Kota Cirebon.

Menurut A.R Agam Prayogo yang mewakili HIMSKI diacara baksos tersebut mengatakan sangat mengapresisasi kegiatan baksos tersebut karena sebagai salah satu upaya untuk membangun kepedulian kepada yang membutuhkan apalagi momentum pembagian baksos ini dilaksanakan tepat di hari Sumpah Pemuda, semoga dapat menginspirasi temen teman khususnya mahasiswa untuk mewarasi semangatnya sumpah pemuda.







Ada sekitar 2000 paket sembako yang dibagikan ke setiap kelurahan yang ada di kota Cirebon, setelah sebelumnya dilakukan acara pelepasan oleh Wakil Wali kota Cirebon Dra. Eti Herawati di Halaman Balai Kota Cirebon bersama dengan Kapolres Cirebon kota menurutnya semoga pembagian baksos ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Cirebon.


Acara baksos ini juga merupakan wujud sinergitas antara TNI Polri, Pemkot, ormas, dan para mahasiswa yang ada di Kota Cirebon, seperti yang dikatakan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar "Alhamdulillah kita bisa tunjukan, bahwa Kota Cirebon semangat persatuannya adalah kekeluargaan, kekerabatan dan gotong royong" ujarnya.

Penulis : Fahmi labibinajib




Lebih baru Lebih lama