Agar Tercapai Herd Imunnity, HIMSKI IAIN SNJ Gelar Vaksinasi Covid 19

 


Dalam Rangka Menyemarakan Semarak Akbar 2021 Himpunan Mahasiswa Jurusan Sejarah Kebudayaan Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan Vaksinasi untuk para mahasiswa dan masyarakat umum pada hari Jumat 26 November 2021.

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan di gedung Islamic Center Cirebon ICC IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Vaksinasi ini terlaksana berkat kerja antara Himpunan Mahasiswa Jurusan Sejarah Kebudayaan Islam (HIMSKI) dengan Kapolres Cirebon Kota.

Vaksinasi ini bertujuan agar dapat tercapainya herd immunity atau kekebalan kolektif, karena pandemi virus covid masih ada, oleh karena itu disinilah pentingnya vaksinasi ini yaitu agar pandemi segara berlalu.

Pada kesempatan vaksinasi kali  Himpunan Mahasiswa Jurusan Sejarah Kebudayaan Islam (HIMSKI) bersama kapolsek Kesambi menyediakan sekitar 200 dosis vaksin berjenis Sinovak untuk dosis satu dan dua, yang disuntikan langsung oleh Tenaga Kesehatan dari Kepolisan.

Para peserta vaksin cukup hanya membawa Fotokopi KTP dan kartu vaksin bagi yang ingin vaksin dosis ke dua, kegiatan vaksinasi ini ditutup sekitar jam 11 siang.

Penulis : Fahmi labibinajib



Lebih baru Lebih lama