Jalin Silaturahmi, HIMSKI IAIN SNJ Adakan Studi Banding ke HMPS SKI UIN Sunan Kalijaga

 


Himskinews, Selasa 21 Desember 2021 Himpunan Mahasiswa Sejarah Kebudayaan (HIMSKI) IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan Studi Banding ke HMPS UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta, Studi banding ini bertujuan untuk membangun silaturahmi antara HIMSKI IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan HMPS SKI UIN Sunan Kalijaga.

Rombongan HIMSKI IAIN Syekh Nurjati Cirebon datang ke kampus UIN Sunan Kalijaga sekitar jam 09 : 00 disambut langsung oleh Ketua Umum HMPS SKI UIN Sunan Kalijaga Muhammad Putra Khoerudin.

Dalam sambutanya Ketua Umum HIMSKI Fahmi Labibinajib mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus HMPS SKI UIN Sunan Kalijaga yang telah menerima rombongan pengurus HIMSKI dari Cirebon, menurutnya diadakannya studi banding ini adalah untuk menjalin dan memperat silaturahmi dengan temen temen dari HMPS SKI UIN Sunan Kalijaga.




Ketua Umum HMPS SKI Sunan kalijaga Muhammad Putra Khoerudin sangat bertimakasih kepada rombongan HIMSKI karena telah mengunjungi kampus UIN Sunan Kalijaga, semoga dengan kedatangan kalian kita dapat saling menambah pengetahuan dan pengalaman.

Studi banding ini di ketua pelaksanai oleh Abdul Azizul Hakim ia berharap lewat studi banding ini kita dapat menjalin silaturahmi dan kerja sama diantara kedua belah pihak, Rangkaian acara studi banding ini berlangsung di gedung Teatrikal Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Dalam kesempatan itu HIMSKI IAIN SNJ menyerahkan cinderamata berupa scanbercode Digitalisasi Naskah dan Cidermata, harapannya cendremata yang berupa digitalisasi naskah ini dapat bermanfaat dan menjadi bahan kajian disana.

Penulis : Fahmi labibinajib



Lebih baru Lebih lama