Wakil Wali Kota Cirebon, Semoga Semarak Akbar dapat Meningkatkan Kolaborasi Antara Pemkot dan Para Budayawan





Senin 29 November 2021 Semarak Akbar 2021 tahun ini mengundang berbagai macam tamu undangan mulai dari para mahasiswa, masyarakat umum, dan para stokholder dari kampus dan pemerintah daerah seperti Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.,S.IK.MH, Ibu Ketua Dprd Afifan S.pd dan Wakil Wali Kota Cirebo ibu Dr. Ety Herawati yang diwakili oleh Kepala dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Cirebon.

Dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Cirebon Bapak Agus Herman, Wakil Wali Kota Cirebon Ibu Dr. Hj Ety Herawati Menyampaikan bahwa beliau sangat mengapresisi acara Semarak Akbar 2021, "Mengapresiasi yang sebesar sebesarnya kepada himpunan mahasiswa Jurusaan Sejarah Kebudayaan Islam yang telah mengadakan acara Semarak Akbar ini"

Beliau juga menyampaikan bahwa di era sekarang teknologi semakin berkembang dan berdampak kedalam berbagai macam sektor kehidupan, menjada kebudayaan di era sekarang menjadi sangat penting karena merupakan benteng moral bangsa, yang berasal dari nilai nilai luhur.

Beliau berharap acara Semarak Akbar Ini dapat menjadi momentum kolaborasi antara pemkot dan para budayawan,  "Semoga Semarak Akbar dapat Meningkatkan Kolaborasi Antara Pemkot dan Para Budayawan" ujarnya.

Penulis : Fahmi labibinajib
Lebih baru Lebih lama