Siap berprogres kembali, HMJ Sejarah Kebudayaan Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Periode 2022/2023.

SKI news, Himpunan Mahasiswa Jurusan ( HMJ) Sejarah Kebudayaan Islam ( SKI ) telah melaksanakan Rapat Kerja ( RAKER ) Periode 2022/2023 dengan tema " Menuju HIMSKI yang Bersinergi dengan Kepengurusan yang Partisipatif dan Inklusif ". Kegiatan ini terlaksana di ruang SKI no 307 lantai 3 gedung FUAD. Kamis, 10 Februari 2022.

Dibukanya kegiatan oleh Ester dan Daffa sebagai Master of Ceremony (MC), kemudian dilanjutkan sambutan oleh ketua panitia Rapat Kerja, Iswanto dan ketua umum HIMSKI Periode 2022/2023, Abdul Azizul Hakim, serta prakata yang di sampaikan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah yaitu Umar Sharifudin dan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah, Omar Qad Panity. Dalam sambutannya mereka menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini diharapkan siap dan mampu menciptakan pemimpin sesuai dengan tema pada Rapat Kerja kali ini.

Acara dilanjutkan oleh pemaparan program kerja setiap dapartemen, di iringi dengan masukan dan pertanyaan yang tersampaikan. Menentukan kabinet baru yang disahkan sekarang menjadi " Grahita Sembrani " dengan arti singkatnya adalah pasukan yang gagah pemberani dan dilanjut dengan pembuatan maping kegiatan lalu ditutup dengan doa. Semua para pengurus himpunan mahasiswa sejarah kebudayaan islam berharap dapat membuat progresif yang nyata dengan semangat yang kami punya. 

Lebih baru Lebih lama