Setelah Kabupaten Kuningan, HIMSKI IAIN Syekh Nurjati Cirebon lanjutkan kunjungan ke Disparbud serta Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Majalengka.


SKI news, Majalengka - HIMSKI (Himpunan Mahasiswa Sejarah Kebudayaan Islam) IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan kunjungan ke Disparbud ( Dinas Pariwisata dan Kebudayaan ) serta Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Majalengka. Kunjungan ini sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara HIMSKI dengan Disparbud serta Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Majalengka pada Kamis, 10 Maret 2022.


Kami tiba pukul 10.00 WIB dan di sambut hangat oleh pihak Disparbud ( Dinas Pariwisata dan Kebudayaan ). Disparbud mempunyai tugas melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah serta tugas pembantuan di bidang pariwisata dan budaya yang menjadi kewenangan daerah yang diserahkan oleh Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah.  Setelah selesai berbincang-bincang, diskusi ditutup dengan foto bersama.

Selanjutnya, pada pukul 11.30 WIB kami tiba di Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Majalengka, dan tentu saja kami di sambut ramah oleh pihak Perpustakaan dan kearsipan disana. Setelah perbincangan yang cukup lama, Kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama pastinya.

Lebih baru Lebih lama