Tak Kenal Maka Tak Sayang: HIMSKI Adakan Meet Up Perdana dengan CAMABA' 22.

Rabu, 3 Agustus 2022. Mahasiswa Sejarah Kebudayaan Islam (HIMSKI) mengadakan acara Meet Up bersama Calon Mahasiswa Baru(Camaba) Jurusan Sejarah Peradaban Islam.

Acara ini diadakan dari pukul 09:30 sampai dengan selesai. HIMSKI memilih Poliklinik Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) sebagai tempat berlangsungnya acara ini.

Dalam acara ini hadir beberapa Camaba Jurusan Sejarah Peradaban Islam dari berbagai jalur. Yakni dari SPANPTKIN, UMPTKIN, SPMB Mandiri. Meski tak semua mahasiswa baru ikut karena berbagai kendala seperti jauhnya jarak dan sebagainya. Namun, acara ini tetap meriah serta antusiasme Camaba yang dari awal sampai akhir menjadi keseruan dalam acara ini.

Selain perkenalan, teman-teman HIMSKI juga memberi arahan dan bimbingan kepada Camaba tentang dunia perkuliahan, juga dengan pembekalan buat Camaba untuk menjalani ospek kampus.

Teman-teman HIMSKI juga memberitahukan perihal Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada dalam kampus, dan juga mengenalkan ruangan Jurusan Sejarah Peradaban Islam, serta sedikit membahas tentang dosen dan yang lainnya.

Sebelum mengakhiri acara ini, Teman-teman HIMSKI mengajak Camaba untuk melakukan permainan serta tantangan untuk kalah dalam permainan tersebut. Hal itu menambah keseruan, dan acara diakhiri dengan foto bersama.

Penulis: Iswanto.
Lebih baru Lebih lama