Kelanjutan Digitalisasi Naskah, HIMSKI Mendigitalisasi Naskah di Latar Wingking


Pada tanggal 20 September 2022, Kami Tim Digitalisasi naskah bersama rekan Kominfo, berangkat dari kampus menuju Latar wingking untuk melihat tentang Naskah yang ingin kami Digitalisasikan.
Proker ini adalah salah satu kegiatan yang dimana kita sebagai Tim Digitalisasi naskah meneruskan proker yang sebelumnya sudah ada di kepengurusan sebelumnya, kami bekerjasama dengan Alumni SPI Farihin S.Hum

Dengan di buatnya Tim Digitalisasi Naskah ini kami berangapaan bahwa agar mudahnya kami untuk mendigitalisasikan naskah,
Ketika kami sampai di latar wingking kami di berikan Naskah yang bernama naskah pegon, di namakan Naskah Pegon di karnakan Naskah tersebut berisi tentang Ketauhidan yang di tulis dengan tulisan Arab pegon itu yang di katakan oleh Kang Farihin.
Walaupun proses digitalisasi ini lumayan cukup lama, dengan kerjasama Tim Alhamdulillah proses Digitalisasi Naskah ini terealisasikan dengan lancar, walaupun ada problem-problem yang muncul. Semoga dengan di adakan proker kelaanjutan ini bisa menambah aset HIMSKI dan Jurusan SKI.

Berikut adalah dokumentasi dari naskah tersebut : dokumentasi naskah
Lebih baru Lebih lama