Membangun HIMSPI yang Lebih Matang dalam RAKER





Kamis, 23 Februari 2023 telah dilaksanakan acara Rapat Kerja (RAKER) Himpunan Mahasiswa Sejarah Peradaban Islam yang bertempat di Auditorium lantai 4 Gedung Fakultas Dakwah Komunikasi Islam (FDKI).

Sebelum melaksanakan program kerja satu tahun kepengurusan setiap Organisasi Mahasiswa (Ormawa) melakukan kegiatan RAKER terlebih dahulu, guna mengesahkan dan melegalkan program apa saja yang akan dikerjakan selama satu tahun kepengurusan.

Dalam RAKER kali ini HIMSPI mengusung tema "Menjadikan Kepengurusan HIMSPI yang Responsif dan Fleksibel". Dengan tema di atas diharapkan HIMSPI bisa lebih tanggap dan anggotanya memiliki loyalitas yang tinggi dalam melakukan kegiatan selama masa kepengurusan.

Acara ini dihadiri oleh Perwakilan dari jurusan, dikarenakan ketua jurusan, Aah Syafa'ah M.Ag pada saat itu tidak bisa menghadiri acara ini. Selain itu dihadiri oleh Ketua Sema dan Dema Fakultas Ushuluddin dan Adab (FUA).

Muhammad Alif Fathur Rahman selaku ketua pelaksana dalam acara Raker ini berharap semoga semua program kerja yang telah dirancang dapat lebih terarah dan lebih matang.

"semoga program kerja yang sudah disampaikan dari setiap departemen dapat berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir kepengurusan nanti," ujar Alif

Acara kemudian di akhiri dengan foto bersama dan mempersiapkan nama kabinet dan menetapkan tanggal program kerja yang akan dilaksanakan selama kepengurusan.


Penulis: Iswanto & Diva Salsabilah

Editor: Iswanto

Lebih baru Lebih lama